Solskjaer Meminta Fred Untuk Bersabar Jika Ingin Dapat Bermain

fred

Pemain gelandang aasal Brazil yang dimiliki oleh klub Manchester United, Fred disarankan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Untuk bisa menungu agar bisa mendapatkan jatah bermain lebih, sebab Solskjaer sangat yakin akan kemampuan yang dimiliki oleh pemainnya tersebut.

Solskjaer juga mengatakan bahwa saat ini ia sedang mencari waktu yang tepat agar Fred bisa bermain yang banyak dalam skuad Man Untied pada musim 2019-2020. Keresahan yang dirasakan oleh pemain berpaspor Brazil itu bukan tanpa alasan, sebab sampai saat ini sang pemain masih belum pernah turun kelapangan untuk bermain.

Fred, berhasil didatangkan oleh The Reds Devill julukan dari Man United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018 lalu. dimana Man United harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Fred ke Stadion Old Trafford yaitu dengan mahar 61 juta euro atau sekitar Rp.950 miliar.

Permain yang ditampilkan Fred bersama Man United bisa dikatakan diluar dari rencana yang sudah dibuat oleh pihak klub, pihak dari manejemen Man United merasa Fred sudah gagal dalam menunjukan performa terbaiknya pada saat berseragam Man United. Dimana Fred hanya berhasil membuat satu assit dan satu gol dalam 26 pertandingannya berseragam Setan Merah.

Fred

Berbeda halnya pada musim 2019-2020, dibawah asuhan pelatih Solskjaer, Fred belum sekalipun turun kelapangan membela Man United, hal tersebut pun banyak menimbul spekulasi bahwa, Solskjaer tidak ingin memberikan kesempatan bermain untuk Fred.

Mekipun begitu, kabar tersebut langsung dibantahkan oleh Solskjaer langsung, menurut pelatih berpaspor Norwegia itu, Ia telah memberikan kepastian bermain yang banyak untuk Fred pada musim ini, apabila sang pemain bisa menunggu kesempatan itu datang kepadanya.

” Saya telah melihat kerja keras yang telah ditunjukan oleh Fred pada saat latihan, tapi saya sebagai pelatih harus mengatakan yang sejujurnya bahwa pada saat ini kerja keras yang ditunjukan oleh Fred, masih dibawah pemain seperti Mc Tominay, dan juga Pogba. dan bukan hanya Fred masih ada terdapat nama seperti Nemaja Matic  yang belum mendapatkan waktu bermain yang banyak.” Ungkap Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *