MU Ajukan Penawaran Terakhir Agar Juan Mata Tidak Pergi

Klub sepak bola raksasa asal Inggris yakni Manchester United di beritakan akan melayangkan tawaran terakhir agar bisa membujuk Juan Mata agar tetap mau bertahan di markas besar Manchester United yakndi di Old Trafford stadion pada musim depan.

Juan Mata di datangkan oleh Manchester United dari Chelsea pada tahun 2014 silam . Pada saat ini, pemain asal Spanyol yakani Juan Mata sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan bersama Manchester United. Akan tetapi, Juan Mata sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat Manchester United.

Kontrak masa kerja Juan Mata bersama Manchester United akan segera berakhir pada penghujung kompetisi muism 2018-2019 ini. Juan Mata pun bakal akan berstatus bebas tranfer jika tidak ada tawaran kontrak baruyang di sepakati oleh ke dua belah pihak.

Pada sebelum nya, gencar di beritakan bahwa Juan Mat akan masuk daftar menjadi pemain yang akan di lepas oleh Manchester United. Hal ini di karenakan Juan Mata sudah tidak lagi masuk ke dalam rencana pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer pada kompetisi musim depan.

Akan tetapi, pada saat ini seperti yang di beritakan oleh Manchester Evening News, Manchester United rupaya berkeinginan agar pemain gelandang asal Spanyol yakni Juan Mata tetap bertahan di Manchester United. Pihak Manchester United pun segera melakukan penawaran proposal kontrak kerja baru yang berdurasi satu mudim dengan pilihan perpanjangan masa kerja Juan Mata selama satu musim di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *