Tanpa Adanya Bruno Fernandes, Tiga Besar Hanya Sekedar Mimpi Untuk MU

Sebuah pujian besar mengajukan Wes Brown ke Bruno Fernandes. Ia menganggap bahwa playmaker Portugal itu sudah sosok yang khas untuk Manchester United musim ini.

Pada bulan Januari lalu, Inggris untuk melakukan transfer besar. Mereka membayar sekitar 55 juta euro untuk membawa Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

buah-buahan manis besar investasi dari Manchester United. Dalam waktu singkat, Fernandes telah memiliki dampak yang besar bagi tim Inggris, di mana ia menyumbang 10 gol dan delapan assist EPL MU sehingga selesai di posisi tiga musim ini.

Brown mengatakan Fernandes jasa besar bagi keberhasilan Manchester United finis di posisi tiga. “Siapa musim ini pemain yang paling berpengaruh? Saya pikir Bruno, “kata Brown kepada MUTV.

bawa baru
Brown percaya bahwa Fernandes tidak butuh waktu lama untuk bergabung dengan tim dari Manchester United.

Hal ini juga menilai bahwa playmaker memberikan dimensi baru ke tim MU sehingga mereka dapat tampil lebih mematikan di paruh kedua musim ini.

“Saya tahu dia telah bergabung dengan klub tersebut pada bulan Januari, tapi kita bisa melihatnya seolah-olah mengangkat kinerja tim. Hal itu juga menyajikan dimensi baru untuk tim ini. “

efek komunal
Brown mengevaluasi fitur Fernandes sendirian ia bersinar di tim MU. Kehadirannya membuat pemain Red Devils, terutama striker Chelsea menjadi lebih baik.

“Saya pikir Mason [Greenwood] rashy [Rashford] dan Martial manfaat keberadaannya.”

“Tentu saja, itu bukan satu-satunya penyebab kebangkitan tim ini, tapi saya pikir itu adalah yang paling ringan. Itu potongan pertama dari kebangkitan puzzle dari Manchester United. ” dia berkata.

tujuan berikutnya
Bruno mengatakan baru-baru bahwa perjuangan untuk Manchester United musim ini belum selesai.

Dia menyebut The Red Devils harus berjuang untuk mendapatkan trofi Liga Europa musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *