Ketika Pemain MC Tolak Pinangan Arsenal

Asa Arsenal untuk mengamankan layanan dari John Stone berbalas. Bek Manchester City telah dilaporkan tidak tertarik pindah ke Arsenal musim depan.

Membeli bek tengah baru merupakan prioritas untuk biaya Mikel Arteta di musim panas. Dia putus asa untuk pertahanan Arsenal bobrok ia ingin membawa bek tengah baru.

Sebuah nama yang mengatakan daftar tanda belanja Arsenal adalah John batu. Dimiliki oleh bek Manchester City ingin Arteta di musim panas.

Namun, klaim Daily Mail bahwa harapan Arsenal yang tak terbalas. Karena batu-batu yang tidak tertarik untuk pindah ke musim depan Stadion Emirates.

sudah pensiun
Menurut laporan itu, Mikel Arteta adalah alasan dia ingin membawa timnya ke batu.

Sebagai pelatih mantan di Manchester City, ia tahu bahwa batu adalah bek berbakat. Dia juga tahu bahwa batu-batu yang sangat cocok untuk permainan dia ingin gaya.

Batu-batu itu juga dilaporkan tidak menandatangani rencana Pep Guardiola untuk musim depan jika Arteta ingin hack di London Utara.

untuk bertahan hidup
Namun laporan itu mengatakan bahwa Stones tidak ingin pindah klub di musim panas.

Dia dilaporkan masih ingin tinggal di Manchester City. Dia percaya bahwa dia masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi wali pertahanan warga.

Itu sebabnya ia menolak untuk bergerak dan berjuang untuk memenangkan kembali tempatnya di jantung pertahanan warga.

durasi kontrak
Batu-batu itu sendiri hampir di kontraknya di Stadion Etihad.

Dia akan membela warga sampai 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *