Pemain Muda Real Madrid Punya Peluang Jadi Pemain Bintang

Real Madrid salah satu klub yang paling sukses didunia dimana tidak lepas dari prestasi yang didapatkan klub yang berjuluk Los Blancos. Sebab banyak sekali yang didapatkan oleh Madrid dengan mengoleksi gelar La Liga sebanyak 33 gelar dan memperoleh gelar Liga Champions terbanyak didunia sebanyak 13 kali. Pastinya semuanya itu berkat dari para pemain bintang yang punya kemampuan khusus dalam bermain akan tetapi sudah melewati satu dekate tentunya banyak pemain bintang yang mengalami penuaan dan pastinya kemampuan akan perlahan menurun dengan termakannya usia dalam sepakbola. Pihak klub harus berpikir melakukan negosiasi terkait pemain muda yang bisa meneruskan hasil positif mereka agar nama Real Madrid tetap terjaga dan menjadi klub yang paling besar dan sukses untuk masa depan.

1. Vinicius Junior
Merupakan pemain muda berusia 19 tahun ini memang pada musim ini menjadi pemain pilihan sang pelatih untuk menggantikan poisisi sayap kiri yang dimana Madrid membelinya dnegan harga tinggi kepada klub Brasil Flamengo pada tahun 2018. Dengan kemampuannya dirinya dipercaya akan mendapatkan tempat dan masa depan yang bagus sebagai pemain sayap penyerang yang tangguh dimana musim ini sudah berhasil mencetak 5 gol dan membuat 4 assist dalam 33 pertandingan dengan Madrid.

2. Achraf Hakimi
Merupakan pemain didikan dari Real Madrid dimana pada saat itu masih belia dirinya selalu dilatih untuk menjadi pemain hebat diposisi bek sayap. Pada saat memasuki tahun 2017 dirinya mampu masuk kedalam skuad utama Los Blancos namun karena kekalahan bersaing dengan para pemain senior terpaksa dirinya harus dipinjamkan ke Bundesliga Borussia Dortmund. Pemain itu tampilan cemerlang dengan menjadi bek sayap tapi mampu melepaskan 9 gol dan 10 assist tentu itu menjadi harapan besar bagi sang pemain untuk kembali pulang ke Spanyol guna menjadi pemain penerus Marcelo jika memang akan hengkang bersama Madrid.

3. Takefusa Kubo
Merupakan pemain muda berasal dari negara Jepang dengan usia baru 18 tahun itu nampaknya bakal menjadi pemain masa depan yang bagus untuk Real Madrid. Pemain yang bisa dikatakan beruntung dengan pada masa belia dirinya dilatih oleh Barcelona dan masuk ke klub FC Tokyo dan pada akhirnya baru dibeli dengan status bebas transfer pada musim ini. Meski dirinya tidak mendapatkan tempat karena tergolong masih muda terpaksa dirinya dipinjamkan ke klub Mallorca dan disana dirinya akan menaikkan potensinya lebih berkembang sebelum masuk ke klub besar Real Madrid tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *