Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs SC Freiburg Skor 3-1

Pada pertandingan tadi malam dimana dalam lanjutan kompetisi Bundesliga yang dimana mempertemukan tuan rumah Bayern Munchen bertemu lawan mereka SC Freiburg dengan keberhasilan kemenangan 3-1. Tentunya dengan kemenangan ini membuat Bayern semakin aman dipuncak klasemen sementara dimana diposisi kedua ada Borussia Dortmund yang pada laganya juga berhasil memenagkan pertandingan. Untuk lawannya Freiburg hanya bisa menepatkan pada posisi kedelapan sementara. Pelatih Hansi Flick memang sudah merencanakan sususan para pemainnya agar bisa bermain dengan maksimal dan terbukti pada lagi lanjutan mereka behasil meraih kemenangaan.

Babak pertama memang duluan yang melakukan tekanan tentunya pihak Bayern yang lansung menyerang ke jantung pertahanan lewat para pemain wingernya yang punya daya serang dan kecepatan yang tinggi. Apalagi para pemain bek sayapnya sangat membantu terciptanya gol pada menit ke 15 dimana itu merupakan dari sosok pemain Joshua Kimmich yang berani masuk sampai kedalam kotak penaltai dan bola hasil umpan Robert Lewandowski itu nyatanya menjadi gol pertama skor 1-0. Berselang 10 menit tentunya giliran striker terbaik mereka asal Polandia yang mencatatkan namanya dengan melakukan tendangan keras hari boal muntah tentunya saja skor menjadi 2-0. Sang tamu nampaknya memperkecil ketinggalan dengan gol yang dicetak oleh Sven Urich yang sebelumnya berhasil memanfaatkan bola dari tendangan keras Jonathan Schmid yang mengenai tangan kiper dan lansung dicetak gol menjadi 2-1. Pada saat hampir habis babak pertama ini kembali Lewandowski kembali menciptakan dua gol yang sekaligus mengakhiri pertandanya babak pertama hingga turun minum.

Babak kedua tentunya membuat sedikit berbeda dari kedua pihak dimana sama-sama sudah mengerti kelebihan dan kekurangan klubnya. Jadi kedua tim ini menyusun kembali pada babak kedua dan hasilnya menerapkan beberapa pemain inti mereka dan tepat pada menit ke 60 hampir saja menambah keunggulan bagi sang tuan rumah namun masih bisa melambung dari tiang gawang. Bayern yang santai dan sudah dinyatakan juara trofi pada musim ini hanya bisa memainkan peran penting untuk bisa bermain lebih santai dalam menentukan pertandingan tadi malam yang dimana akhirnya 3-1 berakhir tanpa gol pada babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *