5 List Makanan Yang Wajib Kamu Ingat Jika Ingin Memiliki Tubuh Yang Kekar Dan Berotot

Sebagian besar pria di dunia ini memiliki impian untuk mendapatkan tubuh kekar dan atletis untuk menunjang penampilan mereka agar lebih menarik. Terutama untuk menarik perhatian dari lawan jenis mereka. Namun, hal ini tidak bisa di dapatkan dengan mudah. Selain menghabiskan waktu untuk berolahraga secara rutin, kamu juga wajib memperhatikan asupan makanan yang masuk dalam tubuh kamu agar makanan yang kamu makanan dapat menunjang pembentukan otot kamu lebih baik.

Kamu yang masih pemula dalam dunia olahraga, dan tengah berupaya untuk membentuk tubuh kamu yang kurus menjadi lebih berisi dan berotot. Kamu sangat di wajibkan untuk mengetahui beberapa daftar makanan di bawah ini yang bisa membantu perkembangan masa otot kamu.

1. Dada ayam

Dada ayam adalah salah satu sumber protein hewani yang sangat mudah di temukan dan mudah untuk di olah. Dada ayam tanpa kulit seberat 100 gram terdapat sekitar 30 gram protein di dalamnya serta memiliki kandungan lemak yang lebih rendah.

2. Putih telur

Selain kita mengkonsumsi ayam, konsumsi putih telur juga bisa membantu pertumbuhan masa otot tubuh kamu. Sebab dalam putih telur terdapat kandungan protein yang cukup tinggi. Selain tinggi protein, putih telur juga di yakini hampir tidak memiliki kandungan yang dapat menyebabkan kolesterol ketimbang kuning telur.

3. Daging sapi

Daging sapi di ketahui mengandung asam lemak omega3, vitamin A, vitamin E, serta lemak tak jenuh yang tinggi. Daging sapi yang di konsumsi secara rutin dalam masa pembentukan otot di percaya dapat membantu perkembangan masa otot dengan baik.

4. Buah pisang

Buah pisang tentu saja sangat mudah untuk di temukan di Indonesia. Buah kuning memanjang ini memiliki kandungan bromelain yang berperan penting dalam pembentukan dan peningkatan kadar testosteron bagi pria. Kandungan tersebut secara tidak langsung juga dapat membantu dalam pembentukan masa otot dalam tubuh.

5. Susu rendah lemak dan tinggi protein

Susu adalah minuman yang paling banyak di konsumsi saat setelah menyelesaikan sesi latihan atau olahraga, terutama susu yang tinggi akan kandungan protein di dalamnya. Susu yang memiliki kandungan karbohidrat, potasium, vitamin D, kalsium, dan protein yang tinggi sangat di butuhkan oleh tubuh untuk pembentukan masa otot selama berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *