Es Krim Bantu Imun Tubuh Meningkat, Hoax Atau Fakta?

Bicara tentang es krim siapa lagi coba yang tidak tahu dengan makanan enak ini bukan? biasanya ini sekedar cemilan dan orang-orang menyukai kenikmatannya saja tanpa tahu hal baik atau tidak baik yang dimiliki sebuah es krim. Sudah banyak sekali variasi es krim yang ada di berbagai tempat dan tentunya dipadu dengan berbagai rasa yang menarik sehingga cocok sekali dengan sensasi dinginnya saat sudah ada di dalam mulut kita.

Es krim merupakan teman terbaik saat sedang berada di cuaca yang panas karena mereka bisa mengurangi tingkat kepanasan tubuh dan membantu kita terhindar dari dehidrasi, selain itu es krim bisa membantu memperbaiki mood kita menjadi lebih senang. Menurut laporan dari Healthline, menyebutkan bahwa es krim juga punya manfaat baiknya bagi tubuh kita dan kita abaikan dulu keburukan-keburukannya selama ini seperti pemicu obesitas, atau penyebab ingusan jika dikonsumsi pagi atau malam hari, jadi simak manfaat es krim yang tidak kamu tahu ini!

1. Es krim juga punya vitamin dan nilai mineral di dalamnya

Mendengar kata vitamin tentunya sudah merupakan hal positif bagi kesehatan tubuh, lantas dimana sisi vitamin dari es krim? harus kamu tahu es krim itu kebanyakan dibuat dari susu serta krim dan senyawa di dalamnya adalah kalsium, vitamin D, A serta riboflavin dan fosfor sehingga nutrisi ini juga sudah kamu dapatkan ketika mengkonsumsi es krim dan ini punya dampat bagus untuk kesehatan tubuh kita.

2. Membantu proses kinerja otak lebih baik

Biasanya air dingin juga dapat membantu otak kita lebih fresh lagi dalam bekerja seperti memproses informasi dan mengingat sesuatu, tetapi es krim juga memiliki kemampuan ini dan ketika kamu makan di pagi hari justru lebih efektif lagi bagi otak kita untuk bekerja lebih baik dari biasanya.

3. Mampu memberikan energi tambahan pada tubuh kita

Kamu mencari sumber energi agar lebih semangat lagi untuk beraktivitas? maka es krim bisa menjadi alternatif terbaik ketika kamu tidak tahu makanan atau minuman yang tepat, hal ini dikarenakan es krim memiliki kandungan gula yang baik untuk memberikan energi pada tubuh. Sudah merupakan fakta bahwa glukosa adalah sumber energi tubuh atau bahan bakar yang sangat penting untuk menjalani keseharian anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *