Pelajari Cara Kerja Search Engine Untuk Optimasi SEO

Search Engine Optimization (SEO) telah berevolusi jauh selama bertahun-tahun. Taktik yang hanya berfokus pada pengoptimalan kata kunci telah menjadi usang dan digantikan dengan strategi modern yang hanya berfokus pada pengalaman pengguna; Sementara kita harus ingat bahwa mesin pencari bukan manusia, kita juga harus memahami bagaimana mesin pencari melihat halaman. Ini adalah dasar untuk taktik saat ini meskipun tidak ada menyangkal fakta bahwa SEO adalah sangat berharga dan hemat biaya strategi bisnis untuk semua industri.

Mesin ini adalah teks-driven, dan sehingga mereka melihat teks item pada situs web untuk mendapatkan ide apa itu tentang. Hal ini dikenal sebagai ‘ Crawling ‘. Teknologi mungkin maju dengan cepat tetapi mesin pencari tidak makhluk berevolusi “cerdas ” untuk merasakan keindahan atau tampilan dan nuansa dari sebuah situs web atau menikmati gambar dan suara dalam film Flash. Mesin pencari bekerja secara berbeda dari satu sama lain dan itu cukup tugas untuk ‘ menaklukkan ‘ semua dari mereka dalam hasil pencarian tapi berhati-hati dan mengoptimalkan cerdas benar-benar dapat bekerja keajaiban.
Mesin pencari melewati seluruh rangkaian proses yang diawali dengan ‘ Crawling ‘. Mereka harus melakukan beberapa kegiatan secara berurutan untuk memberikan hasil pencarian yang sedekat mungkin dengan pengguna, yang merupakan pencari manusia.

• Crawling-perangkat lunak yang disebut Spider atau crawler mengikuti link dari halaman dan mengindeks semua yang mereka temukan di ‘ Crawling ‘ mereka. Namun, itu hampir mustahil bagi para crawler untuk mengunjungi setiap halaman web untuk mengambil informasi, terkadang beberapa halaman web akhirnya tidak ‘ merangkak ‘ selama berbulan-bulan, yang mengapa sangat penting untuk memvisualisasikan apa yang crawler dapat melihat dan hanya menempatkan mereka di situs web, bukan film Flash, halaman yang dilindungi sandi, direktori yang luas dan frame JavaScript. Jika konten tidak dapat dilihat, tidak ada kemungkinan mereka akan diindeks, diproses, atau diambil. Menggunakan spider Simulator mudah ditemukan jika konten situs web dapat dilihat oleh Spider.

• Pengindeksan-setelah halaman web dirayapi, konten diindeks dan disimpan dalam database raksasa. Proses ‘ pengindeksan ‘ terutama menetapkan halaman atau konten tertentu yang diidentifikasi dan disesuaikan dengan kata kunci dan deskripsi yang diberikan oleh pengguna. Hal ini manusiawi mustahil untuk mengindeks dan memproses volume yang luas dari informasi, tetapi mesin pencari mampu menangani tugas tersebut terutama jika kata kunci yang dioptimalkan sehingga mereka diidentifikasi dan halaman diklasifikasikan dengan benar, mengarah ke mesin pencari yang lebih tinggi peringkat halaman.

• Pengolahan-ini adalah langkah di mana mesin membandingkan halaman diindeks dalam database dengan string pencarian untuk menarik keluar informasi yang dibutuhkan pengguna.

• Menghitung relevansi-ini adalah langkah berikut. Relevansi konten diindeks untuk pencarian kata kunci didasarkan pada berbagai algoritma yang memiliki bobot relatif yang berbeda untuk faktor seperti kepadatan kata kunci, link dan metatags dll. Ini adalah alasan bahwa mesin pencari yang berbeda memberikan hasil pencarian yang berbeda untuk string pencarian yang relatif sama. Semua mesin pencari mengubah algoritma secara berkala; oleh karena itu sangat penting bahwa halaman web beradaptasi dengan perubahan ini dengan mencurahkan waktu dan usaha untuk SEO sehingga website peringkat secara konsisten.

• Mengambil-ini adalah apa-apa tapi tampilan hasil yang diambil di browser web pengguna; Daftar bisa sangat panjang tapi situs yang paling relevan peringkat di atas diikuti oleh situs yang peringkat kurang dan kurang pada faktor relevansi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *