Hero Counter Yang Paling Cocok Untuk Menghadapi Huskar

Huskar merupakan hero yang sangat ditakuti dalam game Dota 2. Selain karena kemampuannya untuk memberikan kerusakan yang besar, Huskar juga dikenal sebagai hero yang sulit untuk dibunuh. Berikut ini adalah rekomendasi hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter hero Huskar dalam game Dota 2.

1. Abaddon

Hero Abaddon juga sangat efektif untuk melawan Huskar. Abaddon dibekali skill Apotic Shield yang dapat menghilangkan status debuff seperti efek dari Burning Spear dan juga Disarm. Selain itu Abaddon juga dapat memulihkan HP dari teman yang terkena efek skill Burning Spear dengan menggunakan skill Death Coil miliknya. Abaddon juga dapat selamat dari serangan Huskar dengan menggunakan skill Borrowed Time.

2. Alchemist

Hero yang satu ini juga sangat efektif untuk berhadapan dengan Huskar ( namun perlu menjadi catatan, Alchemist hanya bisa berhadapan dengan Huskar ketika sudah memiliki skill ultimate ). Dengan adanya skill ultimate yang memberikan regenerasi HP yang luar biasa, rasa-rasanya skill Burning Spear Huskar sudah bukan menjadi masalah serius lagi.

3. Ancient Apparation

Siapa bilang Huskar sulit dibunuh ? Coba saja gunakan Ancient Apparation dan lepaskan Ice Blast ke arah Huskar yang sedang diserang. Dijamin, Huskar akan keok karena kehilangan kemampuan regenerasi karena efek Ice Blast.

4. Bloodseeker

Hero pencium darah yang satu ini juga sangat cocok untuk dihadapkan dengan Huskar. Bayangkan saja, Huskar merupakan hero yang sering berada pada situasi dengan HP yang sedikit, kemampuan Bloodseeker akan aktif saat lawan memiliki HP yang sedang sekarat. Ditambah lagi kombinasi Blademail dan Bloodrage serta Rupture akan menjadi masalah tersendiri bagi Huskar.

5. Ursa

Ingin menggunakan skill Life Break ke Ursa ? Pikir dua kali sebelum melakukan hal tersebut jika kalian tidak ingin mati karena serangan Ursa. Hero ini memiliki skill Fury Swipes yang akan memberikan tambahan serangan setiap kali Ursa menyerang. Selain itu Ursa juga memiliki skill Enrage sehingga mampu menghalau kerusakan yang dihasilkan oleh Lifebreak. Jadi merupakan sebuah kesalahan besar bagi Huskar yang ingin melompat ke arah Ursa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *