Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Di Bulan Februari 2020

Marksman merupakan role yang paling krusial di game Mobile Legends. Ia berperan sebagai role core yang akan berguna saat late game karena memiliki daya rusak yang besar. Marksman merupakan hero bertipe jarak jauh dengan HP yang relatif kecil. Berikut ini hero marksman terbaik di Mobile Legends di bulan Februari 2020.

Di posisi kelima ditempati oleh Bruno. Hero yang satu ini sangat populer di game Mobile Legends, baik untuk ranked match tier bawah hingga tier atas. Bruno dapat memberikan efek stun kepada lawan dengan menggunakan skill Flying Tackle miliknya. Saat bergabung dengan pertempuran tim, Bruno akan menggunakan skillnya yang bernama World Wave. Skill ini memungkinkan Bruno untuk menendang bola ke arah musuh yang akan memantul ke setiap unit yang berada didalam jangkauan skill ini. Bruno juga menjadi hero dengan critical rate tertinggi di Mobile Legends.

Di posisi keempat ditempati oleh Lesley. Hero yang satu ini menempati dua role sekaligus, yakni assassin dan juga marksman. Hero ini memiliki damage burst yang tinggi untuk satu target. Saat musuh mencoba untuk melarikan diri dari Lesley, ia akan menggunakan skill ultimate miliknya, yakni Snipe untuk menembak lawan dari jarak yang sangat jauh. Winrate Lesley per Februari 2020 ini mencapai 51.44%.

Di posisi ketiga ditempati oleh Layla. Meskipun hero ini sering diremehkan oleh orang, namun Layla menjadi marksman dengan damage terbesar sepanjang sejarah. Selain itu skill ultimate miliknya mampu memberikan kerusakan yang sangat besar untuk banyak target sekaligus. Layla juga memiliki attack range terjauh dari semua hero marksman yang ada di Mobile Legends.

Di posisi kedua ditempati oleh Irithel. Hero yang satu ini menjadi marksman dengan basic attack terbesar di Mobile Legends. Hebatnya lagi adalah ketika Irithel menggunakan ultimate miliknya dimana serangan yang ia keluarkan akan memiliki efek ledakan serta damage yang sangat besar. Winrate Irithel mencapai angka 52.95%.

Di posisi pertama ditempati oleh Hanabi. Hero ini terbilang baru di Mobile Legends. Meskipun begitu, Hanabi mampu memberikan kerusakan yang besar sekaligus dengan menggunakan skill pertama miliknya. Selain itu ia mampu menggunakan skill crowd control yang dahsyat yang bernama Hidden Lotus. Winrate dari Hanabi mencapai angka 54.58%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *