Review Karakter Pathfinder Dalam Game Apex Legends

Halo sobat gamers bertemu lagi dengan saya disini. Kali ini saya ingin memberikan sebuah artikel tentang salah hero dari sebuah game yang sering kita dengar di masyarakat. Nama game tersebut adalah Apex Legend. Nah yang kita bahas kali ini adalah Pathfinder.

Apa itu Pathfinder jika diartikan kedalam bahsa Indonesia berarti pencari jalan. Legend ini sangatlah unik, dari desain yang dibuat ia adalah seorang Robot yang dapat menjadi mesin pembunuh ketika digunakan oleh pemain Apex Legend professional. Berikut kemampuan – kemampuan yang ia punya.

Pertama ia memiliki skill passive yang dapat membaca zona lingkaran yang akan ditempatkan di sebuah map di Apex Legend. namun cara mengaktifkan skill ini dia harus pergi ketempat yang memiliki satelit dan menggunakan skill passive nya disana. Ini sangatlah berguna karen kita bisa mengetahui dimana zona lingkaran akan mengecil.

Kita bisa membuat tim kita berada dalam tempat yang strategis untuk mengalahkan musuh – musuh yang akan datang. Kemampuan ke 2 yang ia miliki bernama Grappling hook. Skill ini ketika di aktifkan akan membuat Legend Pathfinder terbang untuk melarikan diri maupun mengecar musuh – musuh yang ada.

Skill ini memiliki cooldown yang sangat cepat dan juga Legend ini begitu sulit untuk ditembak ketika ia menggunakan skill ini. Para pemain professional biasanya menggunakan Legend ini dengan sangat lincah dan mematikan ketika menyerang musuh – musuhnya Lalu yang terakhir ultimate milikinya bernama Zipline Gun. Skill ini membuat suatu Zip line ke arah yang ditempatkan lalu bisa digunakan untuk tim maupun musuh – musuh yang ada.

Skill ini juga bisa membuat tim kita berada di tempat yang strategis ketika melawan musuh – musuh yang ada. Kemampuan Pathfinder ini sangat berguna bagi tim, ketika ada beberapa lahan yang sulit untuk melawan musuh skill ini sangatlah penting untuk mendapatkan kembali keuntungan disaat berperang nanti. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini. sampai jumpa lagi para – para sobat. Salam gamers sejati !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *