Pemandu Bakat Saksikan Penampilan Erling Haaland

Kawan99.com – Manchester United diberitakan begitu ngebet untuk bisa menggaet striker muda milik RB Salzburg ini yaitu Erling Brout Haaland. Bahkan sang striker mendapatkan pantauan langsung dari tim pemandu bakat milik klub yang bermarkas di Old Trafford Stadium ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika nama Erling Haaland tengah begitu populer di bursa transfer. Ia dinilai merupakan salah satu penyerang terbaik dimasa depan. Baru berusia 19 tahun, Haaland mampu menjadi salah satu penyerang yang bisa di andalkan. Bahkan ia mampu membawa klubnya untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

Tidak hanya itu ia juga menjadi top skor di liga dan juga Liga Champions saat ini. Bagaimana tidak membuat klub top eropa gigit jari melihat performa dari sang penyerang.

Pemain berpaspor Norwegia itu menjadi incaran banyak klub top eropa mulai dari Barcelona, PSG, Juventus dan juga Manchester United. Nama terakhir kabarnya begitu ngebet untuk bisa mendatangkan Haaland pada bursa transfer kemarin. Sayang mereka tidak mendapatkan restu dari RB Salzburg untuk bisa menggaet sang striker.

Menurut dari laporan yang diberitakan oleh The Sun jika saat ini Manchester United sudah menyiapkan anggaran untuk nantinya mendatangkan Haaland ke Inggris. Tetapi mereka masih mengamati permainan striker yang hampir memiliki tinggi 2 meter tersebut.

Terkini tim pemandu Manchester United tertangkap kamera menyaksikan laga RB Salzburg melawan Liverpool di ajang Liga Champions Eropa. Hal itu dipastikan jika MU saat ini memang tidak menampik jika rumor keinginan mereka untuk mendatangkan Erling Haaland bukanlah sekedar rumor belaka tapi kenyataannya mereka begitu tertarik untuk bisa mendatangkan sang penyerang musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *