Arsenal Wajib Beli Bek Saat Ini!

Kawan99.com – Klub raksasa Premier League, Arsenal mendapat sebuah saran tegas dari mantan pemain rival mereka Manchester United yaitu Paul Ince dimana sosok pelatih dari klub Blackburn Rovers tersebut menilai tim asuhan dari Unai Emery wajib mengeluarkan uangnya untuk membeli banyak pemain di bursa transfer nanti khususnya untuk lini belakang The Gunners.

Ince menganggap saat ini pertahanan dari Arsenal bagaikan kertas yang mudah untuk dirobek kapan saja, maka dia mendesak agar pihak klub atau sang manager mulai memikirkan langkah baru dengan memperbaharui lini pertahanan mereka dengan pemain baru dan tidak terlalu mengandalkan pemain saat ini yang sudah dimakan usia.

Usaha ini diperlukan untuk dapat mengejar jarak dari klub yang lain di Premier League, karena seperti yang diketahui pada laga terakhir Emery dan anak asuhnya di Arsenal menelan kekalahan 3-1 saat melakoni pertandingan tandang melawan Manchester City di Etihad Stadium. Disini Ince memikirkan betapa lemahnya defense dari Arsenal sehingga mudah sekali kebobolan dari tim lawan.

Hasil tersebut membuat Arsenal mengalami kerugian yang membuat posisi mereka tersalip menjadi peringkat ke-6 setelah didahului oleh klub rival Chelsea dengan Manchester United. Dan tidak cukup sampai disitu saja tetapi The Gunners juga menambah catatan buruk di kompetisi Premier League yaitu kemasukkan gol sebanyak 36 dari 25 kali pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *