Juan Mata Bisa Menjadi Tranfre Kejutan Barcelona

Pemain berposisi gelandang di Manchester United yakni Juan Mata bisa saja hengkang dari Manchester United pada kompetisi musim ini. Karena masa kerja Juan Mata di markas besar Manchester United yakni di Old Traffrod Stadion akan segera berakhir pada pertengahan tahun 2019 yakni di bulan Juni.

Manchester United dan Juan Mata masih belum mencapai hasil kesepakatan untuk kontrak baru. Berita nya, bekas pemain CHelsea yakni Juan Mata tersebut masuk ke dalam daftar buruan tranfer pemain musim panas 2019 nanti.

Kondisi Juan Mata berhasil mendapatkan perhatian dari klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Barcelona. The Sun sudah dalam laporan nya menggatakan bajwa Juan Mata bisa menjadi targert pilihan tranfer kejutan untuk Barcelona pada saat memasuki bursa pemain musim panas 2019 nanti.

Barcelona memberi kesempatan pada mantan pemain Chelsea yakni Juan Mata untuk bisa bermain kembali ke tanak air nya. Dengan suatu catata, pemain berpoisi gelandang yang sudah memasuki usia 31 tahun yakni Juan Mata bersedia gaji nya di turunkan.

Juan Mata saat ini menerima gaji sebesar sekitar 170 pound sterling atau sekitar Rp, 3,1 miliar perminggu bersama Manchester United. Nah, klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Barcelona merasa sangat keberatan jika harus membayar mahal pemain yang sudah berusia 31 tahun. Selain klub raksasa spanyol yakni Barcelona. Rupa nya klub sepak bola raksasa asal Italia yakni Juventus pun sangat tertarik ingin menggunakan jasa Juan Mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *