Walaupun Sulit, MU Masih Bisa Finish Empat Besar

Manajer Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer ikut membuka suara terkait peluang Manchester United ke kompetisi Liga Champions pada musim depan. Pria asal Norwegia yakni Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Manchester United masih berpeluang untuk bisa finish di posisi empat besar di klasemen Liga Premier League 2018-2019 walaupun itu akan sangat sulit untuk meraih nya.

Pada meinggu terakhir, Manchester United berpotensi untuk bisa naik ke peringkat ke lima di klasemen sementara kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Karena, rival mereka yakni Arsenal berhasil di kalahkan oleh Licester City dengan skor 3-0 tanpa balas, sehingga jika Manchester United menang, maka Manchester United akan langsung naik ke peringkat lima klasemen sementara dan langsung menyamai perolehan poin dari Chelsea yang saat ini sedang berada di peringkat ke empat.

Namun yang sangat di sayangkan pada pertandingan yang lancar yang di adaan di markas besar Manchester United yakni Of Trafford, Manchester United gagal untuk bias menang. Manchetser United hanya mampu bermain imbang sengan skore 1-1, sehingga Manchester United tetap tertahan di peringkat enam, yang di nmana Manchesyer United sekarang berjarak 3 poin dari Chelsea yang menempati posisi kemapt di klasemen sementar

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa para pemain Manchester United masih mempunyai peluang untuk bisa finish di posisi empat besar di kompetisi Liga Premier League 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *