Pedro: MU vs Chelsea Seperti pertandingan Final

Manchester United akan melawan Chelsea di markas besar Manchester United yakni di stadion Old Trafford, pada hari minggu 28-04-2019 dalam kelanjutan kompetisi liga Premier League 218-2019. Bagi pemain sayap Chelsea yakni Pedro Rodriguez pertarungan ini merupakan pertarungan yang sangat menentukan segala nya.

Manchester United dan Chelsea sedang memperebutkan siapa yang akan finish di posisi empat besar untuk bisa lolos ke kompetisi Liga Champiosn pada musim depan. Pada saat ini, Chelsea sedang berada di posisi ke empat dengan total raihan 67 poin dari 35 pertandingan yang sudah di jalani oleh Chelsea, lebih unggul tiga poin angka dari Manchester United.

“Ini seperti pertandingan final bagi kami,” Ujar pemain sayap Chelsea asal Spanyol yakni Pedro Rodriquez yang di lansir oleh Sky Sports.

“Begitu sangat penting untuk bisa mencapai posisi empat besar. Kami harus bisa menang pada saat berhadapan dengan tuan rumah Manchester United, tetapi kami tahu pasti akan sanagt sulit untuk bermain di markas besar Manchester United yakni di Old Trafford stadion,” Ujar Pedro Rodriquez.

Baik maupun Manchester United dan Chelsea sama sama sudah gagal untuk meraih kemenangan dalam pertandingan terakhri mereka. Chelsea hanya bisa utnuk meraih satu poin pada saat berhadapan dengan Burnley pada akhir minggu lalu. Sedangkan Manchester United malah justru kalah di tangan Manchester Cituy pada pertengahan minggu ini di markas besar Manchester United yakni di Old Trafford stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *