Chelsea Cari Taktik Baru Yang Tidak Mengandalkan Hazard

Mantan pemain The Blues (Julukan Chelsea) yakni Craig Burley, mengatakan kalau pemain asal Belgia yakni Eden Hazard sudah tidak bisa mencapai level yang sama dengan salah satu pemain bintang asal Argentina yakni Lionel Messi. Sebeb itu, Craig Burley menyarankan agar Chelsea jangan terlalu banyak berharap lagi kepada Eden Hazard.

“Masalah utama The Blues merupakan terlalu bergantung kepada pemain timnas Belgia yakni Eden Hazard. Chelsea memiliki rencana A, B dan C, akan tetapi semua nya saja saja yakni selalu menyerahkan bola kepada Eden Hazard,” Kata Craig Burley.

“Akan tetapi, Eden Hazard merasakan meminggul beban yang sangat luar biasa selama membela Chelsea. Eden Hazard sendiri masih suka tempil dengan performa yang kurang konsisten”

“Eden Hazard bukan Lionel Messi. Eden Hazard merupakan pemain yang luar biasa, Akan tetapi Chelsea tidak bisa terlalu berharap banyak agar Eden Hazard bisa mencetak 40 gol dalam kompetisi satu musim.”

“Semua para pemain Chelsea harus bisa merasakan beban yang sama juga, buhan beban yang bisa di rasakan oleh Eden Hazard saja. Para pemain Chelsea wajib untuk bisa mengantarkan Chelsea meraih hasil kemenangan,” Ujar Craig Burley.

Eden Hazard sudah menciptakan sebanyak 16 gol dan juga 13 assist pada kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Eden Hazard masih menjadi pemain yang paling menonjol di skuat Chelsea.

Akan tetapi, Eden Hazard masih belum menutup kemungkinan untuk hengkang dari Chelsea. Eden Hazard di sebut sebut sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *