Musim Callum Huson-Odai Sepertunya Akan Berakhir Lebih Cepat Bersama Chelsea

Pemain wonder kids Chelsea yakni Callum Hudson Odai seperti nya harusus mengakhiru kompetisi 2018-2019 bersama Chelsea akan lebih cepat. Karena pemain berposisi sayap yang baru berusia 18 tahun itu sudah mengalami cedera yang cukup serius yankni temdon achilles pada saat babak pertama pertandingan Chelsea melawan Burnley di markas besar Chelsea yakni di stadion Stamford Bridge, pada hari Selasa 23-04-2018 dini hari WIB.

Pada saat sedang menghadiri sesi konferensi pers setelah pertandingan usai, asisten pelatih Chelsea yakni Gianfranco Zola, memberi sinyal khawatir dengan insiden cedera yang sedang menimpa salah satu pemain muda Chelsea yakni Callum Hudson Odai.

“Insiden cedera ini terlihat cukup serius. Pada sebelum nya saya akan memberit tahu kalian seberapa seriusnya, kami harus terus menerus mengunggu hingga besok. Akan tetapi, seperti nya itu jelas terlihat tidak bagus sama sekali. itu terkait masalah dengan tenton Achills,’ Ujar Asisten pelatih Chelsea yakni Gianfranco Zola, yang langsugn di beritakan dari situs resmi Chelsea.

Setelah usai pertandingan, sang pemain mengatakan Callum Hudson Odai akan keluar apda akhir musim. Chelsea masih memiliki tiga pertandingan yang tersisa di kompetisi Liga Premier League 2018-2019 musum ini dan masih berjuang di kompetisi Liga Europa.

“Kejadian ini benar benar sangat menyedihkan sekali Callum Hudson Odai harus mengakhiri kompetisi musi ini dengan cedera serius yakni cedera Achilles, Callum Hudson Odai harus bekerja keras dan mencoba kembali lagi dengan lebih kuat pada kompetisi musim depan,” ujar Callum Hudson Odai dalam sebuah akun twitter pribadi nya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *