MU Blunder Telah Mempermainkan Solskjaer

Mantan pemain dari Tottenham Hotspur yakni Jermain Jenas ikut mengkritik hasil keputusan yang telah di ambil oleh Manchester United (MU) yang sudah menetapkan pria asal Norwegia yakni Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih di Manchester United. Langkah yang di ambil oleh Manchester United tersebut merupakan langkah yang sangat gebah.

Ole Gunnar Solskjaer pada awal kedatangan nya yang sebagai pelatih sementara Manchester United untuk menggantikan posisi dari Jose Mourinho yang pada saat itu di cepat oleh pihak Manchester United pada akhir Desember 2018 lalu. Di bawah pelatihan dari Ole Gunnar Solskjaer Manchester United tampil dengan sangat luar biasa sekali. Manchester United mampu lolos ke babak perempat final kompetisi Liga Champions 2018-2019 dan sekaligus bisa membawa Manchester United kembali masuk ke posisi empat besar di klasemen sementara kompetisi Liga Premier League 2018-2019.

Lalu Manchester United kemudian memutuskan untuk mempermanenkan pria adal Norwegia yakni Ole Gunnar Solskjaer pada akhir bulan Maret 2019 lalu. Namun naas nya, sejak di permanenkan oleh pihak Manchester United, performa permainan Manchester United yang di latih oleh Ole gunnar Solskjaer malah menurun. Manchester United seperti nya sudah mulai kelelahan.

Pada saat ini Manchester United sudah mulai tergeser dari posisi empat besar klasemen sementara kompetisi Liga Premier League 2018-2019 dan juga sudah tersingkir dari kompetisi Liga Champions 2018-2019 setelah berhasil di kalahkan oleh Barcelona pada babak perempat final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *