Legenda MU Ragu Paul Pogba Bisa Berhasil di Real Madrid

Mantan pemain dari Manchester United yakni Paul Parker sangat ragu kepada Paul Pogba yang memiliki kualitas untuk berjasil bersama klub sepak bola asal Spanyol yakni Real Madrid. Menurut mantan pemain Manchester United yakni Paul Parker, paul Pogba masih perlu meningkakan level performa permainan nya.

Pada belakangan ini, Paul Pogba telah di beritakan dengan kepindahan nya dari klub sepak bola Manchester United ke klub sepak bola raksasa asal Spanyol, Real Madrid pada tranfer pemain musim panas ini nanti. Menurut mantan pemain Manchester United yakni Paul Parker, meliaht gelandang asal timnas Prancis yakni Paul Pogba ini masih bisa menjadi lebih baik lagi.

“Sangat jelas ada kemampuan Paul Pogba tetapi jika anda berkeinginan di lihat sebagai pemain terbaik sepak bola, anda harus bisa menunjukkan performa pemain yang sangat konsisten di atas lapangan,” Ujar Paul Pogba, yang di lansir oleh Eurosport.

“Anda tidak memiliki pilihan kapan dan di mana anda akan bermain sebagai pemain sepak bola, karena itu akan kembali dan melakukan gigit jari anda,” Ujar Paul Pogba.

Paul Parker menegaskan, Paul Pogba sempat hampir tidak bisa mengeluarkan kemampuan performa terbaik nya dan seluruh dunia melihat hal tersebut karena ada konflik di antara Paul Pogba dan Jose Mourinho, Pelatih Manchester United pada saat itu. Pada saat ini performa pemainan Paul Pogba kembali menurun lagi. Padahal Jose Mourinho bukan lgai menjadi pelatih di Manchester United pada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *