X.Borg Skills

Pasif

X.Borg memiliki pasif seperti:
1. Apabila Armor dari hero X.Borg ini aktif atau terisi = Melee attack atau serangan jarak dekat.
2. Apabila Armor dari hero X.Borg ini habis atau pun kasong = maka ranged attack atau serangan jarak jauh.

Basic attack akan juga memberikan tingkat temperatur atau suhu kepada hero lawan. Jika, temperatur atau suhu tersebut terisi penuh makan lawan akan mengeluarkan bola energy yang bisa di gunakan untuk mendisi energi atau hp dari armor X.Borg.

Apa bila ho dari armor X.Borg kosong, maka X.Borg harus kembali mengisi energy sampah benar benar penuh terlebih dahulu agar bisa untuk mengembalikan 50 persen Hp armornya tersebut.

Skill 1

X.Borg bisa mengeluarkan api ke arah yang teleh di kunci, dan memberikan physical damage selama 2 detik. Dan apabila herp lawan yang terperatur atau suhu nya mencapai batas akan menerima true damage langsung dari X.Borg.

Ketika Hp Armor X.Borg kosong atau habis, maka skill ini di perluas jangkauan nya. Akan tetapi damahe yang di berikan oleh X.Borg akan ikut berkurang.

Skill 2

X.Borg akan melemparkan sebanyak 6 apai stack di tepi area mush. Dan 3 detik berikutnya fire stack itu akan di ambil kembali seperti dagger gusion). Apabila ada lawan yang berada pada area apai stack , maka akan langsung di tarik ke arah X.Borg. Jika Ho armor dari X.Borg kosong, maka akan diperluas jarak jangkauan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *