Dibuang MU, Liverpool Berminat Memphis Depay

The Reds sudah mulai memantau pemain yang pernah di buang oleh Manchester United (MU) yakni Memphis Depay. Pemain berketurunan Belanda tersebut kini sedang menemukan performa permainan terbaik nya bersama klub sepak bola Olympique Lyon.

Seperti yang di beritakan Mirror, The Reds malah di desak untuk mendatangkan Memphis Depay. Selain di Olympique Lyon, Memphis Depay juga pada saat ini sedang mengkilap di tim nasional Belanda.

Pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp memiliki pemain di lini serang yang mematikan pada saat ini di The Reds. Liverpool sendiri sudah memiliki Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Akan tetapi, The Reds tetap di sarankan untuk mendatangkan Memphis Depay. Pemain berposisi gelandang serang yang baru saja berusia 25 tahun ini punya ciri khas permainan yang cocok untuk The Reds yakni cepat dan mematikan.

Dengan melihat performa penampilan nya bersama timnas Belanda. Mamphis Depay berhasil mencetak dua gol dan juga memberikan dua assist kepada rekan nya saat Belanda menang telak dengan skor 4-0 tanpa balas pada Belarusia pada hari jumat 22-03-2019.

Mantan pemain Arsenal yakni Robert Pires membeberkan kalau Mamphis Depay ingin kembali bermain di kompetisi Liga Premier league. Kurasa Liverpool sangat cocok dengan gaya permainan Memphis Depay.

“Mamphis Depay berkeinginan kembali bermain di kompetisi Liga Premier dan Memphis Depay merasa memiliki karier yang belum selesai di kompetisi Inggris tersebut” Kata Roberts Pires yang di lansir oleh Mirror.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *