Hazard Ingin Menjuari Liga Europa Bersama Chelsea

Pemain asal Belgia yakni Eden Hazard sanagt berminat untuk meraih juara kompetisi Liga Europa terlebih dahulu sebelum membahas soal masa depan karier sepak bola nya bersama Chelsea.

Sudah cukup lama sekali Eden Hazard selalu di kait kaitkan dengan ke pindahan ke klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid. Pemain bintang Chelsea yakni Eden Hazard juga sudah terbuka soal keinginan nya ingin berseragam Real Madrid.

Los Blancos di prediksikan akan bekerja sangat keras supaya bisa mendatangkan Eden Hazard pada di bursa tranfer musim panas nanti di pertengahan tahun 2019 ini. Hal ini di karenakan The Blues pasti nya tidak akan melepas pemain bintang yakni Eden Hazard dengan harga yang murah.

Akan tetapi, Real Madrid punya kesempatan karena pada saat ini Real Madrid sudah kembali di latih oleh Zinedine Zidane. Rumor nya, kehadiran Zinedine Zidane sanagt mempengaruhi dalam proses untuk mendapatkan Eden Hazard.

Pemain asal Belgia yang sudah berusia 28 tahun ini juga selalu menunda pembicaraan nya tentang masa depan nya di markas besar Chelsea yakni di Stadion Stamford Bridge. Akan tetapi, Eden Hazard tidak mau mengecewakan pihak Chelsea dan ingin menargetkan untuk menjuarai trofi di kompetisi Liga Europa pada ahir musim ini bersama Chelsea.

“Pada saat ini saya sedang tidak fokus ke tranfer ke Real Madrid sekarang,” Ujar Eden Hazard kepada televisi VTM News, pada saat di tanya secara langsung tentang kepindahan nya ke Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *