Sarri Minta Ketajaman Higuain Di Lini Depan Chelsea

Pelatih Chelsea yakni Maurizio Sarri sudah mulai tidak sabar dengan sangat kurang tajam nya Gonzalo Higuain di lini depan Chelsea. Gonzalo Higuain seperti nya tampak tidak tajam pada saat pertandingan yang di mana Chelsea harus menyerah dengan tuan rumah Everton dengan skor 2-0 tanpa balas pada lanjutan kompetisi Liga Premier League 2018-2019 ini di markas besar Everton yakni di Sadion Goodison Park, pada hari minggu (17-03-2019).

Pada saat bertanding melawan Evertoon, The Blues (julukan untuk Chelsea) seperti tampa mendominasi pertandingan pada babak pertama selama 45 menit. Akan tetapi Gonzalo Higuain, Pedro Rodriguez dan Eden Hazard semua nya pada membuang beberapa kali peluang yang di dapatkan.

Tim tuan rumah Evertoon pun memberikan hukuman kepada Chelsea dengan mencetak dua gol yang di cetak oleh Gylfi Sigurdsson dan Richarlison. Skor bisa saja tambah satu gol jika saja Sigurdsson tidak gagal dalam mengeksekusi pinalti.

Gonzalo Higuain sendiri pun masih belum menunjukkan hasil kontribusi besar pada saat di datangkan pada awal bulan Januari lalu dari Juventus. Gonzalo Higuain hanya baru mencetak sebanyak tiga gol saja pada saat melawam Huddersfields Town dan Fulham dari sebanyak sepulu kali penampilan bersama Chelsea.

Sempat terus menerus membela Gonzalo Higuain, pelatih Chelsea yakni Maurizio Sarri kini pun sudah mengakui bahwa Gonzalo Higuain sangat kurang tajam di ini depan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *