Terbaik, Manchester United Berhasil Kalahkan Barcelona Dalam Tembakan ke Gawang

The Red Devil (julukan untuk Manchester United) berhasil di kalahkan Arsenal dengan skor 0-2 tanpa balas dari Arsenal pada minggu ke 30 di kompetisi Liga Premier League 2018-2019 di markas besar Arsenal yakni di Emirates Stadium, London, pada hari minggu 10-03-2019 silam. Kekalahan dari Arsenal ini adalah kekalahan pertama kali Manchester United di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara Manchester United pada sejak bulan Desember 2018 lalu.

Pada sebelum nya, Manchester United berhasil mencatat 10 kali kemenangan dan dua kali bermaim imbang di kompetisi Liga Premier League pada sejak di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Hasl tersebut ini membuat Manchester United bisa kembali lagi untuk bersaing dan memperebutkan posisi empat dan tiga besar.

Sehabis itu, Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan juga berhasil membawa Manchester United melaju ke babak perempat final kompetisi Liga Champions. Secara dramatis, Manchester United berhasil menyingkirkan klub asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar.

Saat bertanding di markas besar Paris Saint Germain (PSG) yakni di Stadium Parc des Princes, Paris, Pada hari kamis 07-03-2019. Manchester United berada di dalam posisi yang tertinggal dua gol terlebih dahulu dari tuan rumah Paris Saint Germain. Tetapi, Romelu Lukaku dan rekan rekan nya tampil sangat mengejutkan dan berhasil mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *