Pindah ke MU, Philipe Coutinho Bakal Bikin Liverpool Rugi

Setan Merah (julukan Manchester United) di beritakan sedang meminati kepada gelandang serang asal Brazil yakni Philipe Coutinho. ketertarikan klub sepak bola raksasa asal Inggris tersebut mendapatkan respon yang cukup positif dari Philepe Coutinho sendiri.

Philipe Coutinho hengkang dari LIverpool ke klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Barcelona pada awal bulan Junuari 2018 silam. Liverpool telah sepakat akan melepaskan mantan pemain Inter MIlan tersebut ke markas besar Barcelona yakni di stadion Camp Nou dengan bandrol harga yang mencapai sekitar 120 juta euro. Bukan hanya itu, ada juga yang kalusul lain nya mengikat.

Kalau Philipe Coutinho bergabung degan Manchester United, maka Liverpool bakal mengalami kerugian yang besar. Bikan hanya terikat hal hal teknis. Liverpool di kabari bahkan juga akan mengalami kerugian yang sangat mendalam secara finansial.

Belarti secara teknis, Philipe Coutinho akan membuat Manchester United semakin kuat. Setelah itu, Manchester United juga mempunyai pemain kunci yang tahu dengan sangat baik kekuatan pihak The Reds (julukan Liverpool).

Di luar dari dana sebesar senilai 120 juta euro, Liverpool tentu nya masih saja mendapatkan sejumlah dana dari pihak Barcelona atas tranfer dari Philipe Coutinho. Hal in di sebabkan karena ada bebrapa faktor yang meningkat. Salah satu nya adalah bonus ketika sukses menjadi juara di kompetisi Liga Champions.

Di beritakan dari The Mirror, jika berhasil menjadi juara Liga Champions, Barcelona harus menyetor dana sebesar 4,4 juta pound. Barcelona juga akan membayar dengan jumlah yang sma jjika mereka lolos ke babak penyisihan fase grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *