Unai Emery Sudah Tidak Mau Lagi Dipermalukan MU

The Gunners (julukan Arsenal) tidak ingin lagi kembali meraih hasil yang baru saat berjumpa Setan Merah (julukan Manchester United) pada minggu ke tiga puluh di kompetisi Liga Premier League 2018-2019, Pada hari minggu ini tanggal 10-03-2019 di markas besar Arsenal yakni di Emirates stadiun. Arsenal intik meraih hasil yang baik agar bisa bersing di empat besar Liga Premier League 2018-2019.

Pada dua puluh enam Januari yang lalu, The Gunners berhadapan dengan Manchester Unied pada kompetisi Liga Piala FA. Pertandingan tesebut di gelar di markas besar Arsenal yakni di Amirates Stadion.

Tetapi, Arsenal justru harus menelan kekalahan di tandang sendiri, Mesut Ozil dan rekan rekan berhasil di kalah kan dengan skor 1-3 saat bertanding melawan Manchester United.

Pelatih The Gunners yakni Unai Emery, tidak ingin kembali lagi menuai malu saat berhadapan dengan Manchester United. Walalupun begitu, Ardenal mengakui bahwa kondisi Arsenal sedang tidak jauh dari kata imbang dengan ketika kalah dengan begitu ketiak Arsenal harus kalah – Manchester Unted

Kondisi Yang Sama

Pelatih Arsenal yakni Unai Emery masih belum bisa menurunkan hector Bellerin ketika saat bertanding melawan Manchester United. Sementara itu, pemain di sektor gelandang juga akan absen nya Lucas Torreira yang masih harus menjalani hukuman sanksi akumulasi kartu kuning. Tentu saja keadaan seperti ini cukup buruk bagi pelatih Arsenal, Unai Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *