Neymar Akui Sempat Tertarik Dengan Real Madrid

Bintang asal Brazil yakni Neymar, tidak sepenuh nya menutup peluang untuk tinggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan bergabung ke klub raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid di masa depan. Akan tetapi hingga pada sekarang ini, mantan pemain Barcelona ini masih menikmati karier sepak bola nya di klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germian (PSG).

Ini adalah musim ke dua nya Neymar bersama Paris Saint Germain (PSG), setelah diri nya di datangkan dari Barcelona pada tahun 2017 lalu. Dengan biaya sebesar 222 juta euro yang di keluarkan oleh klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) membuat nya kini menjadi pemain sepak bola termahal di dunia.

Dengan torehan gol sebanyak 48 dalam 53 pertandingan telah di Neymar kantongi di kompetisi Ligue satu, dan Neymat juga turut memberikan sumbangan atas keberhasulan Paris Saint Germain (PSG) meraih gelari domestik pada kompetisi musim lalu. Walaupun pada jelang akhir musim, neymar harus absen yang cukup lama karena Neymar mengalami cedera pada kaki nya.

Kompetisi Liga Champions mungkin bisa menyusul, Ini kan baru musim ke dua nya membela Paris Saint Germain (PSG). Bisa di bilang, pemain yang sudah berusia dua puluh tujuh tahun itu sedang menjalani masa masa indah nya setelah penampilan nya di Barcelona kurang bersinar oleh Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *