Awet Muda dengn Tomat

Awet Muda dengn Tomat

Apakah tomat termasuk buah ? ataukah malah termasuk sayur? topik ini masih menjadi perbincangan hangat di khalayak dunia maya. Ada yang bilang tomat adalah buah karena tomat mengandung biji seperti buah – buahan lainnya sedangkan yang mengatakan tomat sebagai sayur dikarenakan penggunaan tomat cenderung mengarah menjadi bagian dari sayuran seperti sandwich, salad dan lainnya. Ya apapun itu, kita bahas nanti ya.

Ternyata tomat mempunyai khasiat yang di damba – dambakan para wanita yaitu khasiat awet muda. Dengan harganya yang murah, tomat menjadi salah satu sumber awet muda yang populer dikalangan para wanita, karena dapat menghilangkan keriput.

Jadi, kalau ingin cantik tetapi mempunya budget yang pas – pasan. Tomat bisa menjadi salah satu alternatif kamu para ladies. Agar kulit kamu tetap cantik , terawat dan bebas kerut maka sebaiknya kamu memberikan nutris yang cukup kepada kulit kamu.

Penelitian – penelitian banyak mendapatkan hasil serupa yang mengatakan bahwa tomat mampu membuat kulit terlihat lebih segar dan terbebas dari keriput. Kandungan yang mendukung tomat agar mempunyai efek seperti itu disebut lycopane. Lycopane dapat memperbaiki sel – sel kulit yang rusak dan juga yang mengalami kemerahan karena iritasi ringan yang biasanya di sebabkan oleh sinar UV matahari.

So, konsumsilah tomat dengan teratur agar kamu mendapatkan hasil seperti yang anda inginkan, bila tidak suka memakannya, anda dapat menjusnya ataupun mencampur ke makanan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *