Panggung Pernikahan Roboh, Pengantian Pria dan Wanita Jatuh kedalam Sungai di Jakarta Barat

Pernikahan seharusnya menjadi hari yang sempurna untuk di kenang, tetapi tidak dengan pernikahan kedua mempelai ini.Bisa di katakan kedua mempelai ini tertimpa nasib sial. Kedua mempelai ini mengadakan acara pernikahan dan memasang panggung pernikahan yang meriah di atas sungai tetapi tiba – tiba panggung tersebut ambruk yang menyebabkan kedua mempelai ini yang sedang memakai pakaian pengantin jatuh kedalam sungai dan juga para pengunjung pernikahan.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 19 detik dibawah ini. Dapat terlihat ketika panggung ambruk beberapa pengunjung terjatuh ke dalam sungai dan berusaha untuk keluar.

Beberapa detik kemudian,Dalam rekaman tersebut terlihata dari bawah panggung, di mana pengantin pria dan wanita terjatuh ke dalam sungai. Pengantin wanita tersebut berusaha untuk keluar dari sungai, tetapi ia terlihat tersenyum ketika orang – orang terlihat khawatir dengan kondisinya.

“Insiden ini terjadi pada hari Sabtu di Kecamatan Kapuk,Cengkareng, Jakarta Barat.” Kepala Badan Mitigasi Jakarta Jupan Royter mengatakan kepada The Jakarta post pada hari Senin, Ditambahkan tidak adanya korban yang dilaporkan.

“Kita menyarankan (penduduk) untuk menghindari pemasangan panggung di atas sungai. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.” Imbuhnya.

Jadi, Persiapakan lah momen pernikahanmu dengan siap dan mantap dan sewalah gedung agar momen pernikahanmu terhindar dari cuaca dan situasi yang tidak diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *