Higuain Cocok Dengan Hazard Di Lini Depan!

Klub Premier League, Chelsea masih tampak bersuka cita atas kemenangan menghadapi tim tamu mereka Huddersfield di markas besar The Blues yaitu Stamford Bridge di pekan yang ke-25 kompetisi Barclays Premier League 2018/19. Pada pertandingan ini ditutup dengan pesta gol tuan rumah dengan skor akhir 5-0.

Sang pelatih Maurizio Sarri akan sangat bohong jika mengatakan tidak puas pada pertandingan tersebut pasalnya sang striker baru mereka yaitu Gonzalo Higuain akhirnya dapat menampilkan performa aslinya bersama dengan Chelsea kali ini dengan menyumbangkan 2 gol dan disusul 2 gol lagi dari Eden Hazard serta 1 gol David Luiz.

Higuain dianggap mampu tampil apik kali ini berkat kerja samanya dengan playmaker andalan tim London barat tersebut yaitu Eden Hazard sewaktu berada di atas lapangan. Kedua pemain ini begitu menjanjikan dalam hal mengurus serangan di lini depan, Sarri sendiri yakin kedepannya mereka bisa menjanjikan lebih banyak gol.

Seperti yang diketahui sebelumnya laga debut Higuain tidak terbilang lancar karena penyerang asal Perancis ini harus menelan kekalahan saat The Blues bertandang ke markas Bournemouth dengan skor akhir 0-4 dengan kemenangan tim tuan rumah.

Karena belajar dari kesalahan akhirnya mereka mampu memperbaiki permainannya saat menghadapi Huddersfield kali ini, Sarri berpendapat bahwa saat menghadapi Bournemouth ia mengakui bahwa Higuain dalam kondisi fisik tidak maksimal saat itu, namun dia berkembang di laga selanjutnya dan mencetak golnya berkat kerja sama yang cocok dengan Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *