Real Madrid Coba Transfer Luka Jovic Buat Pelapis Benzema!

Klub La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan membuat opsi baru untuk lini skuad mereka di musim panas nanti dimana menurut laporan Los Blancos tengah menargetkan striker berpaspor Serbia yaitu Luka Jovic dan kabarnya sosok pemain muda ini akan menggantikan penyerang mereka Karim Benzema sebagai pelapis.

Seperti yang diketahui sosok Benzema sudah tidak lagi muda dan tinggal sedikit waktu lagi baginya untuk berkarir sebagai pemain di dunia sepak bola, penyerang asal Perancis ini sudah berseragam Madrid sejak tahun 2009 silam dan bahkan masih menjadi kartu AS dari El Real sampai sekarang sebagai mesin pencetak gol.

Opsi Madrid dalam mendatangkan striker muda seperti Luka Jovic tidak lain sebagai pelapis dari Benzema untuk kedepannya dan tentunya klub berharap bisa mengadakan kontrak jangka panjang untuk Jovic sebagai penyerang mereka. Sebelumnya sudah ada beberapa nama top striker yang masuk dalam list perburuan Madrid seperti Harry Kane dari klub Tottenham Hotspurs tetapi tidak ada kelanjutan dari kabar tersebut dan menghilang seiring waktu.

Dikabarkan bahwa klub Lily White ternyata masih enggan harus ditinggalkan oleh sang striker mereka Harry Kane dan masih membutuhkan jasanya sebagai pencetak gol di lini depan mereka, tentunya jasa dan kontribusinya terhadap klub sangat besar jadi masih layak untuk dipertahankan. Alhasil melihat tidak ada kesempatan bagi Madrid untuk memboyong pemain tersebut mereka mengurungkan niat dan membidik Luka Jovic dari Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *