Carvajal Akui Bahagia Lihat Morata Gabung Atletico!

Ikut bersukacita, bek dari klub raksasa Real Madrid yaitu Dani Carvajal mengaku senang untuk menunggu kepulangan striker Chelsea, Alvaro Morata menuju ke Spanyol lagi meski kali ini dia akan berada di klub rival dari Carvajal sendiri. Meskipun Morata akan berada di klub rival sekota bersama Real Madrid tetapi Carvajal tetap berharap Morata akan sukses bersama dengan tempat tinggal barunya tersebut.

Seperti yang sudah dikabarkan Morata memang telah setuju untuk bergabung bersama dengan Atletico Madrid, dan bahkan striker 26 tahun ini sudah menjalani tes medis disana. Saat ini Morata sendiri masih belum dipermanenkan oleh Los Colchoneros dan masih berstatus pemain pinjaman, tetapi dapat dipastikan bahwa klub akan mewujudkannya sebagai pemain tetap.

Atletico Madrid memang tengah mencuri kesempatan untuk bisa memboyong striker satu ini, pasalnya mereka telah memastikan bahwa Chelsea sudah membawa striker baru yaitu Gonzalo Higuain yang membuat Morata akan kehilangan posisinya sebagai reguler di klub asal London Barat tersebut.

Dengan memanfaatkan kondisi tersebut, Atletico dengan langkah pasti menawarkan tempat dan karir baru untuknya yang kemudian menghasilkan sebuah negosiasi yang sukses.

Morata cukup kompeten sebagai striker ketika berpakaian biru di Inggris yang membuat banyak klub besar Eropa kini tertarik dengannya, karirnya sempat tidak lancar bersama Madrid ketika ia hanya dijadikan sebagai pelapis dari Benzema di waktu silam, meski begitu Carvajal ikut mendukung keputusannya kali ini untuk bersaing lagi di Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *